' Simply And Enjoy's : Parental control dan Internet Monitoring Untuk Windows for Qustodio

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Kamis, 05 Januari 2012

Parental control dan Internet Monitoring Untuk Windows for Qustodio


Qustodio adalah alat freeware bagus yang membantu anda melindungi anak-anak anda secara online. Anda dapat melihat bagaimana mereka menggunakan Internet, menetapkan batas akses yang sehat, dan melindungi terhadap konten berbahaya atau tidak patut, cyberbullying, dan predator online. Download dan lakukan instalasi, proses instalasi mungkin membutuhkan waktu dan pengaturan seperti berapa jumlah anak di dalam rumah. Anda dapat mengatur account untuk anak-anak pada Windows atau menggunakan account yang ada. Anda juga dapat mengatur aplikasi untuk dijalankan dalam modus tersembunyi di Windows atau bekerja dari system tray. Untuk memonitor penggunaan, Anda perlu membuat account dengan Qustodio dan semua kegiatan yang diperbarui dalam situs. Anda juga dapat mengatur daftar situs yang dapat dibuka (kategori) dengan menggunakan alat online.
configure Qustodio   Parental control dan Internet Monitoring Untuk Windows


Klik pada menu tray dan klik Confogure, sebuah jendela browser akan terbuka dan meminta anda untuk login untuk memulai pengaturan. Pada jendela pengaturan silahkan anda pilih kategori website yang ingin anda block.
Website category Qustodio   Parental control dan Internet Monitoring Untuk WindowsCukup mudah bukan untuk menghindari anak dari hal yang berbahaya di internet, jika anda mempunyai beberapa komputer anda cukup install di komputer lainya.
Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: