Microsoft telah merilis one note taking populer, OneNote untuk iPad. Aplikasi ini sebelumnya tersedia untuk iPhone dan sekarang telah dirilis untuk iPad. Fitur terbaik dari aplikasi OneNote adalah bahwa anda dapat membuat catatan pencarian dengan teks, gambar, dan peluru. Anda dapat membuat dan mengelola to-do list dengan kotak centang. Kemudian menyimpan catatan anda di sync menggunakan Microsoft SkyDrive penyimpanan online gratis untuk mengakses, mengedit dan mengelola mereka dari mana saja, dari PC atau hampir semua web browser.
Oneote For iPad Download Microsoft OneNote untuk iPadAnda dapat mengakses, membuat dan mengedit hingga 500 catatan. Setelah anda mencapai batas ini anda masih dapat melihat, menghapus, dan sinkronisasi catatan anda. Untuk menambahkan catatan lagi, anda perlu meng-upgrade account anda.
Oneote For iPad UI Download Microsoft OneNote untuk iPadAnda dapat meng-upgrade account dengan menggunakan aplikasi dalam pembelian yang tersedia dalam pengaturan. Anda dapat membuat catatan dan daftar, share melalui email, melampirkan foto ke catatan, dan menyelaraskan semua dengan account Skydrive.


Oneote For iPad UI  Download Microsoft OneNote untuk iPadOneNote untuk iPad salah satu bentuk catatan yang tentu saja baik untuk mengambil alat dan fitur sinkronisasi dengan akun online anda dan membuatnya sangat berguna untuk mengedit catatan bahkan dari desktop atau browser.