' Simply And Enjoy's : Download Ashampoo Photo Mailer 1.0.6.3 07 Juni 2013 Full Version

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Minggu, 09 Juni 2013

Download Ashampoo Photo Mailer 1.0.6.3 07 Juni 2013 Full Version

Ashampoo Photo Mailer adalah aplikasi berguna yang akan memungkinkan Anda dengan cepat berbagi foto pribadi Anda dengan cara yang sederhana.Yang harus Anda lakukan adalah memuat file individu atau seluruh folder di jendela utama dari Ashampoo Photo Mailer dan kemudian mengkonfigurasi pengaturan account untuk mengirim gambar. Anda juga dapat menambahkan pesan teks yang akan menemani foto.
Ashampoo Photo Mailer melakukan semua pemangkasan dan ukuran untuk Anda dan ternyata berbagi foto melalui email ke pengalaman yang menyenangkan. Anda memberikan foto, Ashampoo Photo Mailer melakukan sisanya!
 • setiap jumlah gambar (membelah terjadi secara otomatis dan hanya bila diperlukan)
 • ke sejumlah penerima (manajemen sederhana dan efisien kontak termasuk)
 • pada kualitas apapun (pemangkasan dan ukuran terjadi secara otomatis dan hanya bila diperlukan)
Image Processing
 Dengan Ashampoo Photo Mailer, pengguna tidak perlu khawatir tentang ukuran atau batasan kuantitas. Berdasarkan kontrol slider tunggal, pengguna dapat memilih antara empat tingkat kualitas yang berbeda. Ashampoo Photo Mailer kemudian akan sepenuhnya otomatis menyesuaikan semua gambar dan bundel mereka ke banyak email yang diperlukan.
User Interface
 Ashampoo Photo Mailer dibangun di sekitar proses langkah-demi-langkah cepat dari memilih gambar dan menambahkan penerima untuk pengiriman email. Pendekatan ini sangat intuitif dan jelas dan tidak memerlukan proses belajar yang panjang.
Account Management
 Menyiapkan akun email yang ada hanya butuh nama, alamat email dan password akun. Ashampoo Photo Mailer otomatis mengenali penyedia layanan email yang berbeda dan menambahkan pengaturan server yang diperlukan.
Buku Alamat
 Menambah dan mengedit kontak dengan mudah dengan Ashampoo Photo Mailer. Dibutuhkan hanya satu klik untuk menambahkan kontak. Menambahkan penerima email baru bahkan lebih sederhana melalui popup menu konteks-sensitif.
OS: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Bahasa: Multilingual
Home page: https://www.ashampoo.com

PASSWORD: www.software182.net
Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: