' Simply And Enjoy's : Backup Aktivasi Windows 8 Dan Microsoft Office 2013

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Minggu, 09 Juni 2013

Backup Aktivasi Windows 8 Dan Microsoft Office 2013

 Thanks WaroengAplikasi

Windows 8 dan Ms. Office 2013 sudah terinstal dan aktif secara permanent, sayang rasanya jika aktivasi tersebut lenyap begitu saja.

Kita ketahui bahwa untuk mengaktivasi Windows 8 dan Ms. Office 2013 bukanlah hal yang mudah. Tidak seperti Windows 7 yang cukup menggunakan Windows 7 Loader maka akan aktif secara otomatis.
Oleh karenanya Waroeng Aplikasi akan membagikan sedikit tips yang simple tapi sangat bermanfaat sekali. Ketika System Operasi pada PC kamu mengalami kerusakan bisa oleh virus dll, dan kamu terpaksa harus menginstal ulang Windows. Secara otomatis aktivasi Windows kamu sebelumnya hilang. Nah bagaimana cara agar kita bisa melakukan backup aktifasi Windows 8 dan Ms. Office 2013. Dengan melakukan backup aktifasi kita bisa melakukan restore aktifasi sebelumnya. Jadi kita tidak dipusingkan dengan aktifasi lagi jika PC kita harus instal ulang. Simak step by stepnya dibawah ini.


Cara Backup Aktivasi Windows 8 & Ms. Office 13

Untuk melakukan backup aktifasi kita gunakan Advanced Token Manager.
Advanced Token Manager adalah software kecil yang dapat membackup aktivasi windows 8 dan office 2013 sehingga dapat digunakan kembali tanpa harus aktivasi ulang secara manual.

Advanced Token Manager.

Aktivasi dapat dilakukan kembali dengan Advanced Token Manager. Akan tetapi hardware yang sobat gunakan jangan ada yang berubah sedikitpun (misal menambah RAM, mengganti VGA, mengganti Prosesor) karena apabila sobat Waroeng Aplikasi merubah hardware komputer sobat, maka aktivasi tidak akan bisa dilakukan kembali. Advanced Token Manager sebaiknya dijalankan di drive yang terpisah dengan instalasi windows 8 sobat karena semua informasi aktivasi disimpan 1 folder dengan software Advanced Token Managernya. Product key yang sobat pakai juga jangan sampai lupa karena proses backup membutuhkan product key yang dipakai untuk aktivasi windows 8.

Fitur-fitur Advanced Token Manager :

1. Backup aktivasi windows 8 dan office 2013.
2. Restore aktivasi dengan mudah.
3. GUI yang sederhana dan simpel.
4. Mudah digunakan.
5. Berukuran kecil.

Silahkan sahabat Warong Aplikasi bisa mendownload Advanced Token Manager secara GRATIS hanya di Waroeng Aplikasi.

Downloads

Download Advanced Token Manager  |  1,9 MB

Password  :   Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: