' Simply And Enjoy's : Serial Number Windows 8 di PC Kamu

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Jumat, 24 Februari 2012

Serial Number Windows 8 di PC Kamu

thanks rahmabasel

 
OS terbaru windows saat ini adalah Windows 8 dengan logo windows terbarunya yang clasic namun moderat. Tidak seperti windows sebelumnya (windows7, windows vista, windows xp) tampilan awal windows 8 langsung menampilkan aplikasi atau programnya di desktop seperti windows phone. Dengan demikian user akan lebih cepat untuk mengakses program tersebut.

Jika komputer anda atau komputer teman anda telah terinstall windows 8 secara full dengan serial number ketika diinstall pertama kali, maka shobat bisa membackup atau menyimpan serial number windows 8 tersebut untuk berjaga-jaga suatu saat nanti jika harus melakukan install ulang windows. Namun bagaimana jika anda tidak mengetahui serial number tersebut ? jangan putus asa terlebih dahulu … Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dengan bantuan software Windows Product Key Viewer (WPKV). Software ini berukuran kecil dan bersifat portable sehingga tidak perlu diinstall dikomputer dan bisa dibawa kemana-mana. Selain itu software ini juga bersifat freeware atau software gratis yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun.

Software Windows Product Key Viewer ini juga support untuk windows 7, vista dan windows xp. Untuk mendapatkannya shobat bisa download pada link download dibawah ini

Download Windows Product Key Viewer Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: