' Simply And Enjoy's : PERHITUNGAN SKRIPSI/STATISTIK ONLINE

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Rabu, 23 Juni 2010

PERHITUNGAN SKRIPSI/STATISTIK ONLINE

Untuk kali ini saya meminta izin kepada Djunaidi Lababa agar saya mempublikasikan tulisannya dan saya ucapkan terima kasih telah membantu demi kelancaran skripsi, penelitian statistik dan lain-lain

T-Test adalah teknik analisis statistika selain korelasi yang paling sering digunakan oleh para peneliti untuk melihat adanya hubungan antara dua variabel. dalam pengujian hipotesis pengambilan keputusan dilakukan dengan membandingkan nilai t yang diperoleh dari perhitungan dan nilai t yang diperoleh dari tabel dengan memperhatikan derajad kebebasan.



jika data yang kita miliki sedikit, maka perhitungan manual bisa digunakan. akan tetapi jika kita memiliki data yang banyak, maka perhitungan dengan menggunakan program analisis data tertentu seperti SPSS, SAS ataupun MINITAB akan lebih membantu kita. kalaupun kemudian kita tidak memiliki komputer pribadi untuk melakukan analisis tersebut ataupun ketidakmengertian mengenai penggunaan program-program itu, maka kita bisa menggunakan software khusus yang tersedia secara online.

pada postingan kali ini, saya ingin membantu saudara-saudara yang mengalami kesulitan dalam menggunakan software-software statistik yang ada dengan cara online. untuk melakukan t test secara online anda bisa klik disini
untuk langsung menuju ke jendela analisis t test. untuk melakukan analisis korelasi silahkan klik disiniatau disini. untuk melakukan perbandingan dua variabel baik statistik parametrik ataupun nonparametrik seperti t-test, wilcoxon, Sign test dan McNemar silahkan klik disini. untuk teknik analisis yang lain silahkan klik disini aja!! ;)





Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 komentar:

Name mengatakan...

bisa bantu untuk perhitungan statistik di skripsi?