' Simply And Enjoy's : Menjadi System Pada Windows XP

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Kamis, 18 September 2008

Menjadi System Pada Windows XP



Menjadi System Pada Windows XP Oleh www.irul02.co.cc Published: 18 September, 2008



Pada artikel yang saya buat ini, awalnya ketika saya menggunakan deep freeze saya melihat betapa hebatnya deep freeze v.6 yang mengaku dirinya sebagai system, secara tidak sengaja terlintas difikiran saya bagaimana caranya menjadi system seperti deep freeze yang mengaku dirinya mempunyai privilege pada Windows XP. Ok tehniknya cukup sampai disini, langsung aja saya akan menunjukkan bagaimana caranya menjadi system pada Windows XP.


Langkah pertama :
* Jalankan Command Prompt (DOS)

* Ketikkan perintah at 20:33 /interactive "cmd.exe"
* Ketikkan perintah at untuk melihat schedule task yang aktif

* Setelah command prompt-nya bertambah satu, maka

* Jalankan Windows Task Manager dengan menekan tombol ctrl + alt + delete
* Klik tab PROCESSES
* Matikan EXPLORER

* Tutup Windows Task Manager-nya
* Pada DOS yang terakhir terbuka ketikkan : EXPLORER

* Selamat, sekarang anda telah menjadi SYSTEM pada Windows XP

Selamat Mencoba!!!

By : Iroel
e-mail :Iroel_ekm@yahoo.co.id

Greetz :
- Semua Kawan2 HPBM banda Aceh
- temen ¡V temen kampus semua
Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mudah-mudahan sukses aa