' Simply And Enjoy's : Capture screenshot dengan MAC OS X No software

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Minggu, 25 Desember 2011

Capture screenshot dengan MAC OS X No software


Thanks proghita.com











Cara capture desktop Mac hanya perlu kelihaian tangan dan inilah triknya :

  1. Untuk capture seluruh desktop, tekan Command-Shift-3. Screen shot akan secara otomatis disimpan sebagai PNG file di desktop Mac Sobat.
  2. Untuk menyalin seluruh desktop, tekan Command-Control-Shift-3. Screen shot akan ditempatkan pada clipboard dan kemudian paste di tempat edit seperti adobe photoshop dan lainya.
  3. Untuk mengambil sebagian dari desktop, tekan Command-Shift-4. Sebuah kursor cross membentuk shoot akan muncul dan Sobat dapat klik kemudian men-drag untuk memilih area yang ingin Sobat ambil. Bila Sobat melepas tombol mouse, screen shot akan secara otomatis disimpan sebagai file PNG di desktop Sobat.
  4. Untuk capture window aplikasi tertentu, tekan Command-Shift-4, kemudian tekan Spacebar. Kursor akan berubah menjadi kamera, dan Sobat dapat bergerak di sekitar layar. Ketika Sobat memindahkan kursor di atas jendela aplikasi, jendela akan disorot. Seluruh jendela tidak perlu terlihat bagi Sobat untuk menangkap itu. Bila Sobat memiliki kursor di atas window Sobat ingin tangkap, cukup klik tombol mouse dan screen shot akan disimpan sebagai file PNG di desktop Anda.
  5. Tambahkan Control untuk dua pintas di atas untuk menempatkan screen shot pada clipboard, bila tidak  ingin menyimpannya ke desktop.
Screen shot 2 Cara Capture Screen Shot dengan Mac OS X Tanpa Software
Itulah sedikit trik capture images di Operating System Mac OS X dan tidak bisa di OS lain seperti Windows atau Linux.
Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: