' Simply And Enjoy's : APLIKASI FREE INTERLINKPPOB.NET

INTERLINKPPOB.NET PELUANG USAHA LOKET PPOB GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB

Rabu, 11 Desember 2013

APLIKASI FREE INTERLINKPPOB.NET

INTERLINKPPOB.NET
PELUANG USAHA LOKET PPOB
GRATIS SPANDUK PPOB & STRUK PPOB
interlinkppob.net hadirkan sistem PPOB ( Payment point online bank ) atau pembayaran online yang lebih baik dari penyelenggara PPOB lainnya. INTERLINK bekerja sama dengan BANK BUKOPIN sebagai pioner dalam menyelenggarakan PPOB. INTERLINK juga bekerja sama dengan PT Gerbang Sinergi Prima sebagai switcher nasional yang berpengalaman dalam penyelenggaraan PPOB.
INTERLINK PPOB membuka peluang usaha kepada perusahaan, kelompok masyarakat ataupun perorangan untuk bergabung sebagai mitra Interpay dalam membuka dan mengelola loket PPOB atau pembayaran online, dimanapun diwilayah Indonesia. Dengan kondisi banyaknya loket interlink yang tersebar maka membayar pembayaran tagihan listrik online, telkom, finance, Pdam dan tagihan lainnya akan semakin mudah.
Daftar ppob interlinkinterlinkppob.net bekerjasama dengan Bank Bukopin membuka peluang Usaha PPOB atau bisnis PPOB seluas-luasnya kepada perorangan atau perusahaan yang ingin bergabung dengan PPOB INTERLINK. Kami akan mencoba selalu memberikan kemudahan-kemudahan, support yang tinggi serta Fee yang menarik, Gratis spanduk ppob, Gratis kertas/ struk ppob selamanya, Deposit ringan serta tidak ada saldo yang mengendap.
Produk yang dapat dilayani oleh mitra LOKET INTERLINK adalah : PLN PASCA BAYAR, PLN PRA BAYAR (TOKEN PLN), PLN NON TAGLIS, TELKOM SPEEDY, TELKOMVISION ( YES TV), CICILAN KREDIT MOTOR ( BAF, WOM, MCF, MAF ), PDAM, PULSA ALL OPERATOR, VOUCHER GAME ONLINE dll. Kami akan terus menambah produk ppob secara bertahap. 

Aplikasi versi desktop


Aplikasi-ppob-interpay
 Alhmadulillah Aplikasi interlink ppob versi desktop akhirnya diluncurkan dan dapat digunakan oleh semua loket yang telah bergabung bersama ppob interlink. Aplikasi ppob interlink versi desktop ini lebih cepat dan lebih ringan jika dibangkan dengan aplikasi interlink ppob versi web.
Untuk menjalankan Aplikasi interlink ppob versi desktop ini dibutuhkan beberapa aplikasi pendukung dianataranya JRE, FLASH PLAYER dan ADOBE AIR, Jika pada komputer atau laptop anda belum terinstall ke tiga aplikasi pendukungnya silahkan download dibawah ini :
Setelah Ke tiga software diatas di install maka aplikasi ppob interpay versi desktop akan berjalan dengan baik pada komputer atau laptop anda. silahkan download aplikasi versi desktop dibawah ini :
APLIKASI VERSI DESKTOP V 1.0

PERHATIAN…!!!

Jika anda menggunakan window 7 atau 8 dan mengalami host found. cekking mac addr, maka solusinya adalah :
      1. Klik kanan pada aplikasi, lalu pilih properties
      2. Kemudian pilih compatibility
      3. Kemudian Centang Run this program an administrator
      4. lalu Apply


Agar Bisa login ke aplikasi desktop silahkan hubungi admin dengan menyebutkan KODE PP dan USER
  MENGAPA MEMILIH INTERLINK PPOB ?
  • GRATIS SPANDUK DAN STRUK PPOB
    SPANDUK & STRUK PPOB GRATIS akan dikirim ke alamat anda setelah deposit anda mencapai 1juta.
  • DEPOSIT RINGAN
    Deposit sangat ringan yaitu minimal Rp 100.000 dan tidak ada saldo mengendap. Panduan deposit silahkan klik disini
  • APLIKASI PPOB
    Untuk melakukan transaksi anda dapat memilih aplikasi ppob versi desktop ataupun aplikasi ppob versi web.
  • PRINTER BEBAS
    Bebas menggunakan printer apapun baik INKJET ( Tinta ) ataupun Dotmatrix ( Pita )
  • TEAM SUPPORT
    Team support yang selalu siap membantu jika anda menemukan kesulitan, anda bisa menghubungi team support via SMS, TLP atau YM,
  • RESELLER SISTEM
    melalui sistem reseller, anda memiliki peluang untung mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengajak orang lain bergabung dengan INTERLINK PPOB, info lengkap tentang reseller sistem bisa anda lihat disini







Download Software PPOB Interlink 2014


Artikel Terkait or related articles:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar: